Rabu, 30 Maret 2011

hati si chaca

gelisah karena satu nama
gelisah karena satu kelompok
gelisah karena satu persahabatan
gelisah karena semuanya hilang

baru kusadari sekarang
kalau mereka tak peduli
ada tidaknya kelompok dan nama itu
ada tidaknya persahabatan ini

baru kini kuketahui
mereka bersimpati
cukup kesal dengan ajuannya
dan cukup sakit untuk ditampung

walau memang sudah tidak bisa dipertahankan
walau memang sudah berakhir
walau sudah tidak dipedulikan
aku masih menganggap itu ada

butuh waktu yang lama untuk melupakannya
tapi butuh sedikit waktu untuk membuatnya
butuh waktu lama untuk membangun persahabatan
tapi butuh sedikit waktu untuk menghancurkannya

begitu kacau suasana hati pada hari pertama
tapi aku harus tahu dan mengerti keputusan bersama
begitu sedih dan hancur hati ini
tapi aku harus memakluminya

dimana semua tidak bisa bertahan
tidak mungkin itu didirikan sendirian
dimana mereka tidak ingin
tidak mungkin aku sendiri yang tergabung kedalamnya

didalam kesendirian
tak punya pengharapan
tak ada kesenangan
tak ada yang bisa dibanggakan

aku selalu mengenangmu
selamanya
dafimygos you're in my heart forever
LOVE YOU ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar